SULASTRI AON yang masa kontraknya sudah habis

Diposting oleh ALvataR pada 09:14, 30-Agu-12

Assalamu'alaikum wr wb......

Bnyak tmn'' yg mengeluh kalau paket AONnya sudah habis masa kontraknya/masa paket habis, ga mau konek.
Langsung aja ane kasih openg 6.2 buat v3 yg langsung siap pancal

openg+sett HP langsung sikat di mari
download-icon11.jpg

Tq buat: sobat kev20.mywapblog.com

Wassalamu'alaikum wr wb.....

SULASTRI AON (always on)

Diposting oleh ALvataR pada 15:38, 08-Agu-12

ThumbnailAssalamualikum wr wb... Langsung aja lah kaga usah basa & basi Banyak sekali temen'' yang pada bilang kalau pake' sulastri aon kaga bisa angkat file gajah. Insyaallah dengan opmin yang ane share ini para temen'' kaga galau lagi dengan soal download embahnya gajah SETT HP: Apn: 3G / 3data Proxy: 217.212.230.99 / 141.0.11.253 (atau andalan masing'') Port: 80 Homepage: m.klikbca.com Untuk opmin tinggal pancal (opmin 5 JAR)... [Baca selengkapnya]

Oupeng 6.2 coexist ori

Diposting oleh ALvataR pada 03:35, 02-Agu-12

Thumbnailassalamualaikum wr wb... Langsung aja sob ke topik Openg 6.2 coexist ori dari kang yadie boejal dengan reksio turbo, yang mana reksionya sudah di edit sama kang indra suzuran. Langsung sikat di mari Bonus skin openg 6.2 greenfirefox buat layar 320x240 Buat skinnya comot di mari Makasih buat kang yadie boejal atas oupengnya Makasih buat kang indra suzuran buat reksio nya & trimakasih buat kang andy al ghoni... [Baca selengkapnya]

Post Perdana

Diposting oleh ALvataR pada 07:17, 30-Jul-12

Assalamualaikum wr.wb...
Di kesempatan bulan ramadhan yang penuh berkah ini, ane mau mencoba ikut berbagi, walaupun ga mutu banget biggrin
Langsung aja, ane mau kasih browser yang sangat ane suka yaitu:
oupeng 6.2 luancher v3 d@cung, coz enteng & irit di ram.
Wassalamualaikum wr.wb...

lansung sikat di mari
download-icon11.jpg

Tq buat: kang indra suzuran & sobat babar o'on atas ilmu''nya mrgreen